Beranda DAERAH Kunker ke Dente Teladas, Winarti Bagikan Motor Dinas

Kunker ke Dente Teladas, Winarti Bagikan Motor Dinas

48
0
BERBAGI

Cakralampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, S.E.,M.H. memberikan bantuan fasilitas kendaraan roda dua serta merealisasikan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) pada perjalanan tahun keempat, di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas. Kamis (27/1).

Dalam Rangka kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Winarti menyampaikan beberapa Hal untuk membangun Tulangbawang yang sejahtera dan maju, untuk semua element masyarakat bisa bergotong royong sehingga realisasi program pemerintah bisa cepat tercipta.

“Saya harapkan untuk semua element masyarakat dapat saling bergotong royong mendukung program pemerintah supaya terciptanya kampung yang sejahtera dan maju, karena tanpa dukungan masyarakat 25 Program BMW ini tidak dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Bupati juga memberikan berupa kendaraan roda dua dan fasilitas lainnya diharapkan mampu menunjang kinerja pelayan masyarakat sehingga proses pelayanan dapat berjalan dengan cepat dan efisien.

“Batuan ini saya harap bisa lebih memudahkan kinerja untuk pelayanan masyarakat sehingga proses pelayanan dalam bekerja berjalan dengan cepat dan efisien,” harapnya.

Disisi lain juga masyarakat menunjukkan kebolehannya untuk menghibur Bupati Tulangbawang dengan berbagai tari-tarian mulai dari tarian Bali, Jawa, Maluku, Lampung, hingga Papua serta tak lupa Kelompok Senam Persiwo Kabupaten Tulangbawang juga hadir meramaikan acara tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol Kesehatan Ketat guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19.

Diketahui Hadir dalam Kunker tersebut Bupati Tulangbawang didampingi Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis PPKB , Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Kadis Dukcapil, Kadis Sosial, Kadispora, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Organisasi, dan Kabag Tapem Kabupaten Tulangbawang. (RDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here