INFO TERBARULAMPUNG TENGAH

Sentuh Hati Masyarakat Lewat Bunga Kampung

CAKRALAMPUNG.COM – Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, S.Sos, dan Wakilnya Ardito Wijaya, melepaskan rindu mereka kepada masyarakat lewat acara Bupati Ngantor Di Kampung (Bunga Kampung).

Pada kesempatan acara tersebut, Camat Rumbia Eri Lionora, S.Pd, mengatakan Kecamatan Rumbia memiliki luas wilayah 10.609 Km² yang terbagi 9 kampung.

Kemudian jumlah penduduknya 36.167 jiwa, yang terdiri dari beberapa suku. Dan mereka akan selalu menjaga kerukunan dan ketentraman sehingga kecamatan rumbia akan selalu aman dan kondusif.

“mudah-mudahan masyarakat Kecamatan Rumbia akan selalu menjaga kerukunan, ketentraman sehingga kecamatan rumbia akan selalu aman dan kondusif,” ungkapnya. (20/1/2022)

Lanjut Eri Lionora, atas nama masyarakat Rumbia menghanturkan ribuan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad, yang telah melaksanakan program kegiatan bunga kampung di Kecamatan Rumbia, yang sangat menyentuh hati bagi masyarakat yang selama ini yang mendambakan sosok pemimpin seperti Musa Ahmad.

” ini sangat benar-benar menyentuh hati bagi masyarakat kami yang selama ini mendambakan sosok pemimpin seperti bapak Musa Ahmad,” katanya.

Pada acara bunga kampung tersebut, Pemerintah Kecamatan Rumbia dan masyarakat setempat melepaskan rindu terhadap Bupati Lampung Tengah dan wakil yang diidolakan selama ini.

” Kami masyarakat rumbia merasakan senang dan bahagia atas kedatangan bupati di kecamatan rumbia, sehingganya kami bisa melepaskan rindu,”katanya.

Eri meminta maaf jika pelayanan kurang baik pada acara Bunga Kampung ini. Namun ini sudah maksimal yang bisa mereka berikan

Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad secara langsung memulai pembukaan acara pelayanan bunga kampung tersebut.

Dan ia juga memberikan penghargaan kepada ASN dan masyarakat biasa, beserta beberapa gapoktan yang ada di Kecamatan Rumbia. Ia juga memberikan alat-alat untuk percetakan KTP di kecamatan rumbia,dan juga berjanji untuk kecamatan yang lain akan ada alat pembuatan KTP. Dan bantuan UMKM.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad mengatakan bahwa, kedatangan nya pada acara bunga kampung di Kecamatan Rumbia menjadi kebanggaan nya, bisa hadir di tengah-tengah seluruh keluarga besar masyarakat Rumbia.

“Bapak Ibu sekalian pagi hari ini saya bangga bisa hadir di tengah-tengah seluruh keluarga besar saya yang berada di kecamatan rumbia pagi hari ini”, ungkapnya

Masyarakat kecamatan rumbia juga sangat luar biasa antusias menunggu kedatangan Bupati Lampung Tengah dalam meraih kan acara bunga kampung di kecamatan rumbia.

“saya beserta rekan-rekan semuanya yang hadir di kecamatan rumbia dalam rangka menjalankan satu program kita yaitu bunga kampung, karena ini semua dalam rangka memenuhi apa yang pernah saya janjikan pada saat saya datang silaturahmi di kecamatan rumbia ini, pada saat itu saya sampaikan kepada seluruh saudara saya yang berada di Kecamatan Rumbia ini manakala saya terpilih sebagai Bupati saya akan merubah cara pelayanan pada masyarakat kita Lampung tengah,” katanya

Apa yang kita rubah ada lima hari kerja senin sampai Jumat. Dimana Senin Selasa Rabu bupati ngantor di kabupaten. Kemudian Kamis Jumat dia ngantor di kampung yang ada di kecamatan seluruh Kabupaten Lampung Tengah,l.

” Bunga Kampung ini juga di latarbelakangi bahwa Lampung Tengah ini begitu luas Bapak Ibu sekalian, begitu panjang rentan kendali kita. Karena itu saya memastikan bahwa pelayanan yang diberikan masyarakat kita tentu belum lah efektif, dan harapan saya nantinya lebih baik ke depannya dan menjadi kabupaten terbaik di Lampung,” pungkasnya. (cw1/hjd/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.