Beranda DAERAH LAMPUNG TENGAH Bupati Musa Ahmad Launching Internet Murah untuk Sekolah

Bupati Musa Ahmad Launching Internet Murah untuk Sekolah

113
0
BERBAGI

CakraLampung.com – Bupati Musa Ahmad me-launching internet murah untuk pelajar.

Acara itu dipusatkan di SMPN 1 Rumbia bersama dewan guru se-Kecamatan Rumbia, kadis pendidikan, kadis kesehatan, dan jajaran pemerintah kabupaten lampung tengah (Lamteng), dalam agenda bunga kampung.

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Syarif Kusen, Spd, MM., menyampaikan bahwa program internet murah untuk dunia pendidikan akan segera direalisasikan.

“internet koneksi digitalisai insyallah di bulan Februari dapat terlaksana,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan pesan kepada seluruh dewan guru yang ada diruangan tersebut, agar benar benar bertanggung jawab penuh untuk membina dan mendidik anak-anak bangsa, untuk generasi penerus bangsa ini kedepanya dapat lebih canggih lagi.

Dari pantauan Cakra Lampung, Bupati Musa Ahmad juga menyapa langsung seluruh dewan guru, baik guru-guru yang ada di kabupaten Lampung Tengah dengan zoommeting melalui internet yakni Bandar Mataram, Badar Surabaya, Padang Ratu dan Bandar Jaya.

“semoga ini dapat membantu dan allhamdulilah besar manfaatnya nantinya,” tegasnya.

Bupati Musa Ahmad juga menambahkan bahwa bunga kampung ini sudah terlaksana di 16 kecamatan dan 12 kecamatan lagi yang belum dikunjungi.

 

Musa Ahmad juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran yang hadir Camat Rumbia Ery Leonora, anggota DPRD Husnul Huda dari Fraksi Golkar, kepala kampung, kapolsek Rumbia Eko Heri Susanto, Danramil, dan seluruh masyarakat yang telah turut hadir di kegiatan bunga kampung ini. (arm/hjd/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here