LAMPUNG TENGAH

Ketua TP PKK : Kalau Kita Kompak, Lamteng Pasti Sejahtera dan Berjaya

CakraLampung.Com – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Senam bersama masyarakat se- Kecamatan Terusan Nunyai, dalam rangka Program Pelayanan Inovasi Publik yakni Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung ) hari ke 2 di Kecamatan Terusan Nunyai, bertempat di Lapangan Bandar Sakti, Jum’at ( 14/1 ).

Setelah melaksanakan Senam, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang didampingi oleh Ketua 2 TP PKK Lamteng Yulita Nirlan meninjau pelayanan, serta menyapa ibu-ibu yang sedang mengikuti pelayanan KB gratis yang dilaksanakan oleh Dinas PP dan KB Lamteng bersama Puskesmas Bandar Agung.

Kemudian, Mardiana Musa Ahmad yang juga Bunda Paud Lamteng ini meninjau stand pelayanan perpustakaan keliling dan menyapa anak-anak paud.

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad ini juga menyerahkan bantuan untuk kaum dhuafa, yang merupakan salah satu program pemerintah kabupaten lamteng dan baznas lamteng didalam kegiatan bunga kampung.

Dalam sambutannya, Ketua Mardiana Musa Ahmad berharap kedepan seluruh masyarakat Lamteng, khususnya masyarakat Kecamatan Terusan Nunyai, perekonomiannya bisa meningkat dan sejahtera semua.

” karena, visi misi dari bupati dan wakil bupati Lamteng, bisa menjadikan Kabupaten Lamteng menjadi kabupaten terbaik se- provinsi Lampung,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua Mardiana Musa Ahmad yakin dan percaya dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh masyarakat mendukung program program pemerintah kabupaten Lamteng. ” Insyaallah, Lamteng menjadi terbaik dan berjaya,” ujar dia.

 

Pada kegiatan bunga kampung tersebut Ketua Mardiana Musa Ahmad juga menghadiri beberapa acara yaitu antara lain, Penyerahan Surat Keputusan ( SK ) dan Pembinaan FKWT Berjaya, PIS, Srikandi Berjaya, Istri Linmas se- Kecamatan Terusan Nunyai.

Kemudian Jum’at Taklim yakni Pengajian bersama ibu-ibu se- Kecamatan Terusan Nunyai bertempat di masjid muhajirin bandar agung. serta, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga berkesempatan mengunjungi dan memanen sayur mayur di Kebun Boga Lestari Kampung Bandar Sakti. (rls/ans/asf)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.