Home DAERAH METRO Bangkit : Lelang Jabatan Jamin Obyektif

Bangkit : Lelang Jabatan Jamin Obyektif

20
0
SHARE

CakraLampung.Com – Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo memberikan garansi bahwa lelang jabatan yang dilakukan benar benar objektif dan tidak ada arahan. Hasil dari Assesmen yang turun dari Mabes Polri akan dinilai oleh tim penilaian panitia seleksi.

Untuk diketahui tim penilaian pansel sendiri terdiri dari Sekkot Metro Bangkit Haryo Utomo, Prof Mukri, Suhairi, Kepala Adi Erlangsa dan Mulyadi.

” Kita akan menilai seobjektif mungkin terlebih banyak pihak akademisi yang ada. Seperti Prof Mukri dan stakeholder lainnya.Artinya,tiga nama yang diserahkan ke walikota memang benar benar hasil kemampuan yang mereka miliki,” ujarnya.

Saat ditanyakan,apakah penilaian terendah tidak akan terpilih sebagai pejabat esselon II ? Bangkit menjelaskan yang akan di berikan tiga nama kepada pak walikota sebagai pemegang hak preogratif untuk memilih satu nama.

” Peringkat ke empat tidak akan dipilih karena memang tiga nama yang diajukan,” ujar Sekkot Metro sembari memberikan candaan kepada para jurnalis.

Lebih lanjut Bangkit memberikan keyakinan bahwa penilaian di dua tes berikutnya akan seobjektif mungkin dan tidak ada unsur like and dislike pada satu calon tertentu.

” Jumat dan Sabtu ini kita akan melakukan test wawancara dan makalah tentang pemaparan program yang akan dilakukan para pejabat setelah terpilih. Nanti test tersebut nilai akumulatif akan dijumlah dan menjadi tiga nama yang memiliki nilai tertinggi untuk diberikan ke walikota,” ujarnya

Terakhir Sekkot Metro mengatakan siapa pun yang terpilih dialah yang terbaik.” Yang terpilih yang terbaik,dan yakin saja akan memprioritaskan putra asli Kota Metro,” tandasnya.

Untuk diketahui, jadwal tes wawancara dan makalah akan dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu (14-15 Januari 2022). (rnd/asf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here