Home INFO TERBARU Beras MetaOrganik Karya HKTI Lampung Jadi Cenderamata Muktamar NU Ke-34

Beras MetaOrganik Karya HKTI Lampung Jadi Cenderamata Muktamar NU Ke-34

145
0
SHARE

CAKRA LAMPUNG – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad turutserta dan sekaligus mendukung penuh dalam mensukseskan acara Muktamar NU ke-34.

Bahkan, Bupati Umar Ahmad yang juga selaku Ketua DPD HKTI Lampung tersebut memberikan cenderamata hasil karya dari HKTI Lampung yakni, beras MetaOrganik.

Diketahui, Beras MetaOrganik terdiri dari beras merah, hitam dan artisan/campuran dari beras merah hitam serta putih.

“Beras ini (beras MetaOrganik, red) adalah hasil karya dan program dari HKTI Lampung yaitu SadarTani,” tegas Umar Ahmad yang memberikan beras tersebut sebagai cendramata Selasa Malam (21 Desember 2021) di UIN Raden Inten Lampung.

Beras ini, kata Umar Ahmad, selain memiliki citarasa yang nikmat, juga baik untuk kesehatan.

“beras MetaOrganik merupakan beras yang dihasilkan dari penerapan penggunaan pupuk dan pestisida bahan alam tanpa adanya keterlibatan bahan sintetis. Serta penerapan konsep pupuk gelombang atau energi positif dari pikiran, perasaan dan hasrat dari setiap individu yang terlibat dalam prosesnya. Maka menghasilkan beras dengan cita rasa yang nikmat, dan mampu meresonansikan kebaikan, kebahagian serta energi positif kepada konsumen,” terangnya kepada media Cakra Lampung.

Cenderamata beras MetaOrganik ini diberikan sebanyak 500pcs @1kg (dalam bentuk kemasan) yang diberikan kepada panitia Muktamar NU melalui Tim SadarTani HKTI Lampung.

Tak lupa, Umar Ahmad juga di momen muktamar NU ini, Ketua DPD HKTI mohon doa para kyai dan warga Nahdiyin supaya program @SadarTani ini bisa berjalan lancar, membawa berkah dan kemakmuran untuk petani di Lampung. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here