INFO TERBARU

Rakor Bansos PKH, Bupati Musa Berpesan Jaga Semangat Kekompakan Wujudkan Lamteng Berjaya

CAKRA LAMPUNG – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Rakor ( Rapat Koordinasi ) fasilitasi bantuan sosial (Bansos) kesejahteraan Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Rumah Singgah Jl. 6 Yukum Jaya Terbanggi Besar Senin 20 Desember 2021.

Acara tersebut dihadiri Ketua PKK Lampung Tengah, Kadis Sosial, Ketua Baznas serta Tamu Undangan dan Peserta Rakor.

Kadis Sosial Lampung Tengah Haris Fadillah mengatakan kegiatan Rakor ini bertujuan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan PKH tahun 2021 serta menyusun langkah – langkah yang perlu di lakukan di tahun selanjutnya.

” Kedepan juga PKH akan berkalaborasi dengan Baznas Lampung Tengah ini adalah program yang sangat strategis dalam rangka mengentaskan kemiskinan,” Ujar Haris fadillah.

Dalam kesempatan itu pula diberikan penghargaan kepada para petugas berprestasi.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para peserta dapat mengikuti dan menyimak rakor ini dengan sebaik baiknya, sehingga bisa di aplikasikan dengan baik untuk masyarakat.

Bupati juga berpesan kedepan para petugas melakukan pekerjaannya dengan kesungguhan dan keikhlasan, untuk melayani seluruh masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan.

” Sehingga dengan semangat kebersamaan dan kekompakan bisa mewujudkan Lampung Tengah yang sejahtera dan berjaya,” pungkasnya. (ans/ash)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.