Home INFO TERBARU Berkat Didikan Guru Ciptakan Orang-Orang Hebat, Selamat Hari Guru

Berkat Didikan Guru Ciptakan Orang-Orang Hebat, Selamat Hari Guru

26
0
SHARE

CAKRA LAMPUNG – Lahirnya orang-orang besar (hebat) tidak terlepas dari didikan seorang guru.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, S.Sos., melalui wakilnya Ardito Wijaya saat memberikan sambutan pada acara Bunga Kampung di Kecamatan Putra Rumbia, Lamteng (Kamis, 25/11/2021).

“Termasuk saya adalah hasil dari didikan seorang guru. Selamat Hari Guru,” tegasnya.

Dalam Bunga Kampung, Ardito Wijaya didampingi sejumlah kepala dinas dan jajarannya.

”Banyak orang-orang besar yang lahir di Putra Rumbia dan Bapak Ibu Guru sudah berusaha untuk mendidik, saya yakin didikan ibu bapak, sekarang akan muncul kabag-kabag ekstra yang baru dari putra rumbia,”katanya.

Kelak, sambung Ardito, tidak menutup kemungkinan akan lahir orang besar dari Kecamatan Putra Rumbia nantinya.

“Mungkin akan muncul bupati dan wakil bupati dari hasil didikan bapak ibu sekalian, pada kesempatan berbahagia hari ini saya ucapkan selamat hari guru, bangkit guru guru, maju negeri ku Indonesia bangun, Indonesia tumbuh,” tegasnya.

“saya tutup dengan semangat yang ada di kita semua Lampung Tengah Berjaya, Lampung Tengah Berjaya,” tutupnya.

Sementara itu, Drs. Muhammad Almisan, M.M., selaku Camat Putra Rumbia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Lamteng tersebut.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah, atas realisasinya bunga kampung di kecamatan putra Rumbia, bisa memberikan pelayanan publikasi dan berterima kasih atas program kegiatan percepatan vaksinasi,”terang dia.

“dan alhamdulillah untuk kecamatan putra Rumbia program percepatan vaksinasi, mendapatkan peringkat ke empat tingkat kabupaten Lampung tengah.” Pungkasnya. (arm/hjd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here