Home INFO TERBARU Sinergikan Kinerja, PK Golkar Buminabung Gelar Rakor

Sinergikan Kinerja, PK Golkar Buminabung Gelar Rakor

65
0
SHARE

CAKRALAMPUNG – Kegiatan rakor rutin PK (pimpinan kecamatan) Partai Golkar, Kecamatan Buminabung, Kabupaten Lampung Tengah.

Usai di mintai keterangan Tim Cakra Lampung Grup siang tadi. PK Kecamatan Buminabung Suhaimi menjelaskan, dalam rakor rutin ini di lakukan sebulan dua kali dengan maksud.

Dan tujuan agar kinerja pimdes yang ada di Kecamatan Buminabung Ilir lebih sigap dan optimal dan bisa membantu dan bersenergi dengan pemerintah kampung sampai tingkat kecamatan.

” tentunya saya akan menggerakkan pimdes saya yang ada di kecamatan buminabung agar lebih bersinergi bekerjasama dengan pemerintah, baik di kegiatan kegiatan yang ada dalam program kampung. Salah satunya di percepatan Vaksinasi, ibu-ibu pengajian alhidayah dan kwt serta ibu- ibu pkk dan masih banyak lagi kegiatan yang kami lakukan di kecamatan untuk konsolidasi di program partai golkar kecamatan buminabung,” terang dia.

Dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Buminabung Supriyanto dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Husnul Huda dari partai Golkar.

“namun beliau tidak bisa hadir dikarenakan paripurna APBD perubahan, Kabupaten Lampung Tengah,” ujar dia.

Dan juga di rakor ini seluruh pimdes tujuan kampung yang ada di kecamatan Buminabung.

“alhamdulilah mereka bisa hadir semua dan begitu pula dengan ibu-ibu pengajian alhidayah,” ujar Ketua Pengajian Ratna Juwita. (hjd/ash)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here