Home INFO TERBARU Sukseskan Program Bupati Musa, PK Golkar 6 Kecamatan Gelar Konsolidasi

Sukseskan Program Bupati Musa, PK Golkar 6 Kecamatan Gelar Konsolidasi

118
0
SHARE

HarianCakra.Co.Id – Guna memperkuat silaturahmi diantara para pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar, 6 PK di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar konsolidasi.

Enam PK itu adalah Kecamatan Bandar Surabaya, Seputih Surabaya, Bumi Nabung, Rumbia, Putra rumbia dan Bandar mataram.

Acara ini sendiri berlangsung di kediaman Fraksi Partai Golkar Husnul Huda, Minggu (10/10/2021).

” dengan adanya rapat rutin agar selalu kompak, sehingga tidak ada jarak diantara kita. Acara ini dihadiri oleh PK 6 kecamatan dapil 2,” Kadek Wijaya selaku Ketua Forum kepada HarianCakra.Co.Id (grup Media Cetak dan TV Streaming Cakra Lampung).

Tak hanya itu, tambah Kadek -sapaan akrab Kadek Wijaya, terpenting juga bagaimana caranya agar program Bupati Lamteng Musa Ahmad dapat sukses dan berjalan dengan baik.

“Dan harapannya ke depan Golkar lebih maju lagi dan ikut menyukseskan program Bupati Lampung Tengah sehingga Lampung Tengah menjadi percontohan di Propinsi Lampung,” harapnya.

Senada diungkapkan PK Bumi Nabung Suheimi. Dia mengatakan sangat mendukung adanya pertemuan rutin ini. Sehingga program kerja dari PK dapat dimusyawarahkan kedepannya.

“Jika ada kendala atau persoalan bisa dirembuk secara bersama. Dan paling utama ikut membantu mensukseskan program Bupati Musa Ahmad, S.Sos,” pungkas dia. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here