Beranda DAERAH LAMPUNG TENGAH Sudah Siluman, Proyek Amburadul, Warga pun Kecewa

Sudah Siluman, Proyek Amburadul, Warga pun Kecewa

22
0
BERBAGI

HarianCakra.Co.Id – Kinerja Dinas PUPR Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dipertanyakan. Terutama dalam pengawasan pelaksanaan proyek di Kecamatan Putra Rumbia.

Sebab, selain proyek siluman karena tidak ada plang proyek, hasil pelaksanaannya pun asal jadi.

“kami sangat kecewa dengan hasil proyek ini,” kata salah seorang warga Kampung Bina Karya Utama DS 2B, Kecamatan Putra Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah Suari kepada HarianCakra.Co.Id, Rabu (29/09/2021).

Dia menceritakan, jika di masa pengerjaan ini tidak ada papan nama. “entah CV apa saya tidak tau apalagi mau tahu nilai proyek ini dan siapa yang punya saya juga tidak tahu. Saya dan semua masyarakat yang ada di kampung ini sangat kecewa sekali karena di dasaran nya tidak di lantai. Ada hanya sisa sisa ceceran adukan semen yang jatuh ke lantai. Terus di pijak pijak jadi lantai dasar,” terang dia.

Selain itu, tambah Suari, pemasangan batunya banyak yang di uruk tanah serta banyak bolongan bolongan di selah selah batu.

“sama juga yang ada di lantai. Dan juga atasnya pun tidak rata bergelombang dan kelebaran tidak sesuai. Maksud saya itu kelebaranya tidak rata dan berkelok kelok,” ingkap dia.

Dia dan masyarakat berharap agar pihak terkait bekerja dengan baik. “ini proyek asal jadi,” timpalnya.

Berdasarkan penelusuran proyek tersebut milik Pemkab Lamteng. Jenis kegiatan dalam bentuk fisik draenase dengan tipe 60,40 cm. Tinggi 60 cm dan lebar dasar 40 cm. Kemudian volume panjang kurang lebih 150 m kiri dan kanan.

Hingga berita ini dimuat, Tim Cakra Lampung belum dapat mengkonfirmasi pihak terkait. Saat ke kantor, pihak dinas tidak ada di tempat. Dan dihubungi via telpon juga tidak diangkat. (hjd/ash)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here