Home DAERAH Kadisdik Tuba Akan Gelar KBM Tatap Muka Pada 9 September

Kadisdik Tuba Akan Gelar KBM Tatap Muka Pada 9 September

8
0
SHARE

Hariancakra.co.id (Tulangbawang) – Dinas Pendidikan Tulangbawang menggelarnya acara pelantikan dan serah terima jabatan Eselon III. Kegiatan tersebut dilakukan di aula kantor Dinas setempat pada beberapa waktu yang lalu. Selasa (31/08/2021).

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Ristu Irham yang dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini kita telah melantik Hudawati, selaku Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal, Das’ad Oktasusiyadin, Kabid pembinaan Sekolah Dasar, Firdaus selaku Kabid pembinaan SMP,” ucapnya.

“Saya berharap kepada pejabat Eselon III yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan juga inovatif agar dapat selaras dengan 25 program unggulan bergerak melayani warga,” harapnya.

Dimasa Pandemi Covid-19 para siswa siswi Tulangbawang melakukan proses belajar mengajar lewat daring selama 1,5 tahun ini. Rencananya diawal September Dinas Pendidikan akan menggulirkan proses belajar mengajar tatap muka.

“Rencananya tanggal 9 September ini akan kita gelar KBM tatap muka, sambil melihat perkembangan penyebaran virus covid-19 yang mana Kabupaten Tulangbawang saat ini berada dizona orange. Saya berharap dukungan dari semua elemen dalam menyambut proses belajar mengajar yang akan segera dimulai,” tandasnya. (RDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here