TULANG BAWANG BARAT

Kapolres Tubaba Ajak PWI Bersinergi

HarianCakra.Co.Id – Dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas antara organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba), dan jajaran Polres Tubaba, Ketua PWI Tubaba melakukan kunjungan silahturahmi, Rabu (25/8) di Mapolres Tubaba, Kelurahan Panaragan Jaya Tulangbawang Tengah (TBT).

Kunjungan Ketua PWI Tubaba diterima langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK, yang juga dihadiri oleh Dandim 0412/LU Letkol. Inf.Harry Prabawa, SE, berlangsung di Aula Mapolres Tubaba dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.

Pada kesempatan itu, Kepolres Tubaba berharap dapat menjalin kebersamaan, dan tetap bersinergi besama awak Media dalam membangun kemitraan guna kemajuan daerah Kabupaten Tubaba.

“Saya berterima kasih atas kunjungan Ketua PWI, saya meminta dukungan pengurus PWI dalam pelaksanaan tugas saya di wilayah Tubaba,” kata Kapolres Sunhot dalam perbincangan bersuasana penuh keakraban.

Kemitraan yang sudah terjalin selama ini, lanjut Kapolres Tubaba sudah sangat baik antara PWI Tubaba dan Polres Tulangbawang Barat sehingga dirinya berharap kedepan tetap berkesinambungan.

” Hubungan baik PWI dengan Polres Tubaba, selama ini saya sudah mengetahuinya dan saya berharap kedepan ini tetap terjalin baik,” harap Kapolres menambahkan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tubaba, Edi Zulkarnaen menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi ” Ragemsai Mangi Wawai” Tubaba kepada Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK.

” Selamat bertugas di Kabupaten Tubaba, semoga dengan kehadiran bapak Sunhot P Silalahi sebagai Kapolres Tubaba dapat memberikan rasa aman, tentram dan damai bagi warga masyarakat,” kata Edi Zulkarnain.

Ketua PWI Tubaba, juga mengapresiasi kinerja Polres Tubaba selama ini, dan berharap kedepan akan semakin baik lagi. “Jadi selama ada Polres Tubaba, banyak perubahan di Tubaba baik dari situasi keamanan hingga suasana ketentraman yang kondusif, ini sangat kami banggakan selaku bagian dari pada masyarakat Tubaba,” pungkasnya.(adin/akb)

What's your reaction?

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.